Kamis, 12 Februari 2015

E-Commerce : TechnoBike.com

Bagi para penggemar olah raga sepeda, merawat sepeda yang dimiliki adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Peralatan untuk merawat sepeda kesayangan dapat Anda peroleh di situs TechnoBike.com. 

TechnoBike adalah toko online yang menjual segala macam produk yang berhubungan dengan olah raga sepeda. Produk yang tersedia di TechnoBike sangat lengkap, mulai dari sepeda, part dan komponen sepeda hingga alat perawatan sepeda. 

Berdiri pada tahun 2011, Selain menetapkan diri dan fokus menawarkan produk sepeda berkualitas yang lengkap, TechnoBike juga memberikan pelayanan yang ramah dan professional yang didukung staf dan mekanik yang berpengalaman serta bike fitting system yang akan membuat konsumen dapat memiliki sepeda dengan ukuran yang tepat. Serta service sebanyak 3 kali yang berlaku untuk 1 tahun sejak tanggal pembelian. Filosofinya yaitu “We Measure, We Fit..To Maximize Performance".
Sebelum membeli suatu produk di website TechnoBike kita diwajibkan untuk Login, terdapat pilihan sign up apabila kita adalah pelanggan baru yang belum mempunyai akun di web ini. Dalam membuat sebuah akun di TechnoBike akan ada isian seperti Nama, Alamat pengiriman, Alamat e-mail, Nomor Telepon, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, dll. Hal tersebut digunakan untuk memudahkan proses pembelian. 

Pembayaran melalui web akan diproses oleh agen TechnoBike, pelanggan hanya diwajibkan untuk mengisi informasi yang akurat. Dengan keamanan yang sangat ketat dan sangat terjamin pembayaran dapat dilakukan dengan Visa dan MasterCard tanpa adanya suatu kebocoran data dari kartu anda tersebut.
TechnoBike melakukan kerjasama dengan Pertama Logistik, JNE sehingga semua pengiriman ke seluruh Indonesia yang dilakukan melalui website ini akandikirimkan menggunakan JNE. Pengiriman akan dilakukan dalam waktu 2 sampai 6 hari kerja. 

PRODUK YANG DIJUAL 
Berbagai produk peralatan sepeda dijual disitus Technobike ini, seperti : 
1. Bike 
2. Frame 
3. Parts 
4. Gear 
5. Apparels 
6. Accessories 
7. Tools

BRAND  YANG DIJUAL 

Beberapa top brand dan asesories yang terdapat di TECHNOBIKE store adalah 
• BMC 
• Orbea 
• Look 
• Argon18 
• Eddy Merckx 
• Muc Off 
• Corima





KELEBIHAN & KEKURANGAN TECHNOBIKE
Toko ini menjual sepeda dengan berbagai merk dan model. Pengunjung situs juga dimudahkan dengan adanya katalog yang telah disusun berdasarkan kategorinya. Sayangnya, harga dan juga cara pemesanan tidak ditampilkan pada situs ini. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena situs ini menyediakan nomor telepon yang dapat dihubungi.Disamping itu anda harus mengisi biodata anda secara lengkap dan harus memilki akun di website tersebut.Desain webnya sederhana tetapi terlihat bagus dengan menggunakan warna hitam, putih & biru.

STORE LOCATION TECHNOBIKE 
Selain menjual produk melalui web, TechnoBike juga menjualnya melalui outlet/store. Saat ini TechnoBike store sudah memiliki 5 outlet di Indonesia. Hal tersebut akan terus bertambah seiring kebutuhan konsumen akan produk sepeda berkualitas yang lengkap, pelayanan yang ramah dan professional. 

JAKARTA TECHNOBIKE PONDOK INDAH 
Jl. Arteri Pondok Indah No.75 D 
Jakarta Selatan 11240 Indonesia 
(disamping Terminal Motor) 
Telp: (021) 7222 873 
E-mail : store_pondokindah@technobike.com
TECHNOBIKE SCBD 
Galeria SCBD Blok Silver No 1-3 
Kawasan Niaga Terpadu 
Jl Jendral Sudirman kav 52-53 
Jakarta 
Telp: (021) 5140 2346/47 
E-mail : store_scbd@technobike.com 

TECHNOBIKE KELAPA GADING 
Ruko Gading Inkopal Block C 6-7 
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading 
Jakarta Utara 
Telp. (021) - 4469 1331 
Email : store_kelapagading@technobike.com 

TANGERANG TECHNOBIKE BSD 
Ruko Sektor Komersil III B.5 Blok E No.7 
Jl Letnan Sutopo 
Bumi Serpong Damai 
Tangerang Selatan 15321 
Telp : (021) 5316 7016/17 
E-mail : store_bsd@technobike.com 

BANDUNG TECHNOBIKE NARIPAN 
Jl. Naripan No.115 
Bandung, Jawa Barat 
Telp. (022) - 4236783 
Email : store_naripan@technobike.com

Sumber :

http://www.technobike.com/
http://www.merdeka.com/gaya/technobike-toko-online-sepeda-terlengkap.html
http://technobike-id.blogspot.com/2012/06/technobike-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar